Wujudkan Airlangga Presiden 2024 Golkar : Kerja Nyata, Bukan Pencitraan
Wujudkan Airlangga Presiden 2024 Golkar : Kerja Nyata, Bukan Pencitraan

Wujudkan Airlangga Presiden 2024 Golkar : Kerja Nyata, Bukan Pencitraan




JOGJAGRID.COM : Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, partai Golkar masuk ke pelosok dusun-dusun, untuk mensosialisasikan sosok Airlangga Hartarto Calon Presiden (Capres) dari Golkar. Merupakan sosok yang bekerja nyata, bukan hanya bentuk pencitraan. 

Sehingga rakyat Indonesia akan mengetahui sosok dan kemampuan Airlangga Hartarto. “ Targetkan Golkar memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024,’ kata Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM di acara Sosialisasi Airlangga Hartarto Capres RI 2024, Donor Darah AMPI, Relawan GPC Handayani serta Keluarga Besar Dusun Jambu dan Jrakah, Hargosari, Tanjungsari, Minggu (13/11).

Dalam kesempatan ini HM Gandung Pardiman MM menyerahkan bantuan Wireless, bantuan PKK Rp 2 juta dan bantuan Rp 3,5 juta. Pelaksanaan donor darah juga bekerjasama dengan PMI Gunungkidul. Kegiatan dihadiri Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana SH, Jajaran Pengurus DPD Golkar, Fraksi Golkar DPRD Gunungkidul, AMPI, AMPG, Relawan GPC, Lurah Hargosari Jumeno, dukuh dan undangan. Diungkapkan, DIY Golkar mentargetkan untuk memenangkan Pilpres dan pileg. Target merebut Kursi Ketua DPRD Gunungkidul dan memenangkan kembali bupati-wabup. “ Pesan Pak Joko Widodo dalam HUT Partai Golkar memiliki makna dan filosofi yang mendalam. Sosok Airlangga Hartarto dinilai memiliki jam terbang tinggi, kemampuan mengelola ekonomi, masyarakat, kesehatan, mikro dan makro ekonomi. Jika Golkar menang dipastikan rakyat semakin sejahtera. Karena bekerja untuk rakyat, Pancasila aman dan Sosok Airlangga menjadi satu satunya sosok ahli yang digambarkan Bapak Joko Widodo,” jelasnya.

Ketua Yayasan GPC Syarief Guska Laksana SH mengungkapkan, pelaksanaan donor darah ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kemanusiaaan dan pengabdian. Harapannya ke depan, pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan akan semakin meningkat. “ Peranan AMPI dan Relawan GPC akan terus didarmabaktikan untuk kepentingan masyarakat,” ujar Guska yang juga Ketua AMPI DIY ini. Dalam kesempatan tersebut HM Gandung Pardiman MM juga berkomitmen untuk mendorong potensi pariwisata di Hargosari. Salah satunya obyek wisata Goa yang kini sudah diperjuangkan dan mendapatkan dukungan dari dana keistimewaan DIY.

Lurah Hargosari Jumeno menyampaikan terimakasih atas kepedulian Drs HM Gandung Pardiman MM beserta AMPI, Relawan GPC dalam pelaksanaan donor darah. Peran Partai Golkar dalam membangun masyarakat di Hargosari sudah cukup dirasakan. Harapannya ke depan tentunya akan semakin bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk potensi UMKM, wisata dan lain sebagainya masih diperlukan dukungan dari Drs HM Gandung Pardiman MM. Sehingga ekonomi masyarakat akan semakin sejahtera. Termasuk jika sebelumnya tidak memiliki kawasan wisata, akan terbangun dengan baik potensi wisata Goa di Kalurahan Hargosari, Tanjungsari. (Dho/Ian
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.