Tebar Kebaikan, DPD PAN Kota Yogya Tak Henti Santuni Yatim dan Dhuafa
Tebar Kebaikan, DPD PAN Kota Yogya Tak Henti Santuni Yatim dan Dhuafa

Tebar Kebaikan, DPD PAN Kota Yogya Tak Henti Santuni Yatim dan Dhuafa




JOGJAGRID.COM : Bulan Ramadhan adalah bulan terbaik untuk tak henti menebar kebaikan. 

Hal itu pula yang dilakukan DPD PAN Kota Yogyakarta.

Aksi turun ke masyarakat terus dilakukan DPD PAN Kota Yogyakarta sepanjang bulan Ramadhan ini.

Sasaran utamanya mereka-mereka yang merupakan kaum marjinal, yatim piatu, dan dhuafa yang masih membutuhkan banyak uluran tangan.

"Kegiatan turun ke bawah dan berkeliling menyambangi masyarakat ini setiap tahun memang selalu kami selenggarakan dan biasanya bebarengan dengan kegiatan yang dilakukan oleh DPW PAN DIY," kata Rifki Listianto Sekretaris DPD PAN Kota Yogyakarta Kamis (29/4/2021) di sela aksi sosial yang dipusatkan di kantor DPD PAN Kota Jogja jalan Babaran 89 Warungboto Umbulharjo.

Anggota Komisi B DPRD Kota Yogyakarta itu mengatakan dalam aksi kali ini, ada sasaran sekitar 150 paket untuk anak yatim dan dhuafa yang tersebar di seluruh kota Yogyakarta.


Aksi PAN Peduli kembali digulirkan DPD PAN Kota Yogyakarta dengan menyantuni kalangan yatim piatu dan dhuafa Kamis (29/4)

Pada acara yang dihadiri Wakil Walikota Yogya Heroe Poerwadi dan kader-kader PAN dari tingkat ranting, cabang dan daerah itu penyerahan bantuan dilakukan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Dalam sambutannya Heroe Poerwadi  mengingatkan ke seluruh kader PAN agar selalu memberikan manfaat utk warga kota Yogyakarta baik dari bantuan materiil maupun non materiil. 

"Sehingga keberadaan PAN selalu ada di hati warga dan dirasakan kehadirannya," kata Heroe.

Selain itu Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta Arif Noer Hartanto yang ikut hadir dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan sosial oleh PAN tidak hanya berhenti di kegiatan sosial seperti ini.

" Tapi acara seperti ini sudah tradisi dan akan terus berlangsung dengan tujuan memberi manfaat untuk warga Kota Yogya secara merata," kata dia. (Dwita)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.