Ini Faktor Komunitas Senam se-Gondokusuman Dukung Penuh Airlangga Hartarto
Ini Faktor Komunitas Senam se-Gondokusuman Dukung Penuh Airlangga Hartarto

Ini Faktor Komunitas Senam se-Gondokusuman Dukung Penuh Airlangga Hartarto



JOGJAGRID.COM - Warga Kelurahan Demangan Gondokusuman Yogyakarta yang tergabung dalam Relawan Sahabat Amri dan komunitas senam se-Kemantren Gondokusuman mendeklarasikan dukungan terhadap Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI tahun 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di sela acara peringatan Hari Ibu di lapangan RW 09, Pengok Demangan. Beragam kegiatan digelar seperti senam sehat, lomba tumpeng dan lomba yel-yel diikuti ratusan warga. Kegiatan semakin meriah dengan pembagian doorprize menarik sumbangan dari Gandung Pardiman.

Hadir dalam kegiatan antara lain Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM, Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Agus Mulyono, Ketua KPPG Kota Yogyakarta Nur Amriah, Lurah Demangan Sunu Sari Husada dan para Ketua Rukun Warga se-Kelurahan Demangan.

Dalam dekarasi tersebut para Relawan Sahabat Amri dan komunitas senam se-Kemantren Gondokusuman menyatakan siap memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Akan menyosialisasikan Airlangga Hartarto di tengah masyarakat dan menyatukan semua kekuatan untuk berjalan bersama Airlangga Hartarto menuju Indonesia sejahtera.

Selain itu, menolak berbahai kampanye hitam untuk menghindari konflik. Menolak ujaran kebencian, fitnah dan hoaks yang dapat merusak demokrasi. Menjunjung terlaksananya Pilpres yang aman, damai dan berkualitas agar Pilpres dapat berjalan lancar.

Gandung Pardiman mengapresiasi Relawan Sahabat Amri dan komunitas senam se-Gondokusuman yang memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. "Saya terkejut di sela acara peringatan Hari Ibu di sini dilakukan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto, saya sangat mengapresiasi itu," kata Anggota DPR RI ini.

Menurut Gandung, memilih pemimpin haruslah yang mampu mengatasi persoalan-persoalan bangsa (pandemi, ekonomi), telah terbukti sebagai penjaga Pancasila dan NKRI yang sejati. Tak kalah penting, sosok pemimpin itu tidak disetir oleh kelompok oligarki dan kapitalis. "Jadi tepat kalau bapak ibu sekalian mendukung Airlangga Hartarto," tandas Gandung.

Di Hari Ibu, Gandung Pardiman juga mengajak semua hadirin untuk menghormati ibu yang telah melahirkan dan membesarkan anak-anaknya (kita semua) dengan tulus. Di tangan ibu-ibu juga, anak-anak bisa tumbuh menjadi generasi penerus yang sehat dan unggul demi kemajuan bangsa dan negara. "Kalau ibunya hebat, anaknya sehat maka keluarga akan bahagia," ujarnya. (Dho/Ian)
Advertisement banner

Baca juga:

Admin
Silakan ikuti kami di media sosial berikut.